Jumat, 27 Januari 2012

3 Telur


Sukma, Dangdung dan Teuku baru saja pulang dari sekolah, sambil berjalan kaki Sukma mulai dengan teka-tekinya.
Sukma      : “Teman-teman, telur apa yang paling ditakuti oleh telur ayam?”
Dangdung : “Telur buaya”
Sukma      : “Salah!”
Teuku        : “Telur penyu, soalnya ukurannya besar!”
Sukma      : “Salah juga! Kalian nyerah aja...! Yang benar adalah telur asin”
“Soalnya ada tattonya”...
Sukma      : “Nah sekarang, telur yang paling ditakuti sama telur asin?”
Teuku        : “Telur busuk, soalnya kan bau”
Dangdung : “!!!??%”
Sukma      : “Salah juga! Kalian ngaku kalah deh...! Yang benar adalah telur puyuh”
“Soalnya tattonya lebih banyak (belang-belang hitam putih). He..he...”
Sukma      : “Terus telur yang paling ditakuti sama telur puyuh? Apa ayo..!!”
Kembali si Dangdung dan si Teuku bengong memikirkan jawabannya.
Sukma      : “Nyerah lagi nih! Yang bener telurmu itu, karena punya pistol yang besar.. Kan preman bertatto paling takut sama polisi pake pistol. He..he..he...”

2 komentar:

  1. gagagaga, bruakkk bruakkkk. (-_-") aduuuuuhhhhhhhh... keren abisss

    sobat2 GTJ bersangkutan dah tahu belum nih... kok kocak gini :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau yang ini sih, baru sob Sukma seorang. Kalau keseluruhan baru 7 sobat saja yang tahu. He..he...

      Hapus