Jumat, 20 Januari 2012

Definisi Cinta (Edan)


Banyak orang bercinta namun tidak tahu apa arti sebenarnya dari cinta itu. Maka sebelum kalian bercinta cobalah untuk memahami makna-makna cinta di bawah ini
Versi teori Evolusi (Charles Darwin)
CIumaN Tanpa Akhir.
Jadi Cinta Monyet itu ciuman tanpa akhir dengan monyet.
Versi Peneliti
Cuma INgin TAhu.
Segala yang dilakukan seperti meraba, ciuman, hubungan intim, itu dilakukan hanya sebagai percobaan. Dan Cinta Pertama masih diragukan kenikmatannya untuk itu perlu dilakukan percobaan berulang-ulang.
Versi Budaya Timur
Cuma ImpiaN kiTA
Segala perbuatan seperti seks, ciuman, dsb, hanya dapat dilakukan oleh orang yang sudah menikah sehingga banyak remaja terutama yang tidak punya pacar alias jomblo sering melakukan onani.
Versi Budaya Barat
Cuma Ingin Nikmati Tubuh Aja.
Semua kegiatan hanya untuk hubungan intim...seks...seks…dan…seks…! Dan hubungan ini bukan hanya dilakukan oleh sepasang kekasih namun sesama teman pun sering melakukan seks bahkan sepasang tuan dan anjingnya dapat melakukan hubungan ini.
Sebenarnya ini merupakan pengembangan dari teori para peneliti. Tapi di sini ada unsur  pertanggungjawaban, di mana para wanita yang nanggung dan para lelaki yang jawab.
Versi Timur Tengah
CerIta yaNg TAbu
Kelompok ini menganggap bahwa bercerita seks adalah dosa. Mereka berpakaian pun sangat tertutup bahkan matanya tertutup. Hal ini menimbulkan banyak pertentangan di kalangannya sendiri sehingga
munculah CINTA BUTA artinya CerIta yaNg TerAsyik BUkanlah TAbu. Tak heran jika banyak anak muda-mudi yang rela mati demi menikmati hubungan seks atau rutin berkunjung ke negara miskin untuk menikmati tubuh para gadisnya.
Versi Prajurit
Cara INisiatif berTArung
Ini menjelaskan tentang betapa banyaknya pertarungan yang dialami oleh pasangan, baik pertarungan di muka umum maupun di dalam kamar. Ini juga menjelaskan macam-macam gaya dan cara dalam bertarung seperti seks gaya nungging, jongkok, kupu-kupu, gaya berdiri bahkan berlari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar