Jumat, 13 Januari 2012

KMPlayer

KMPlayer adalah aplikasi gratis pemutar audio dan video yang berukuran ringan untuk Windows yang mendukung format file yang berbeda dengan jangkauan luas, termasuk MP3, WAV, AVI, ASF, WMV, AVS, FLV, 3GP, SWF, MKV, dan masih banyak lagi.
Selama beberapa waktu arus fitur-fitur terbaru dan update yang ditambahkan ke media player klasik seperti Winamp, Windows Media Player, dan bahkan iTunes membuat aplikasi membengkak. Untuk mencari alternatif baru bagi aplikasi seperti ini, KMPlayer bisa menjadi salah satu pilihan yang layak.
Seperti halnya aplikasi UMPlayer yang hampir sama, KMPlayer mempunyai tampak desktop yang kecil dan antarmukanya yang minimalis membuat video playback cepat dan bebas dari kerumitan. Antarmuka player sangat skinabel, dan ada beberapa sentuhan estetis yang bagus, seperti mengganti warna player di setiap trek baru.
Ada beberapa pilihan pengurutan yang membantu untuk modifikasi KMPlayer, seperti visualization, plug-in dan playback option. KMPlayer mendukung audio dan video, dan mendukung banyak format yang berbeda, dengan sekali instal anda tidak perlu menyentuh player lainnya. Video playback benar-benar impresif untuk jangkauan peralatan pemroses yang tersedia dan mengijinkan Anda untuk mempertajam, mengubah properti gambar, memasang filter dan bahkan membuat video capture dari dalam program itu sendiri.
Sumber: KMPlayer
Perlu software atau aplikasi lain? Silahkan klik di sini

3 komentar:

  1. Mantap om :-)
    terimakasih

    BalasHapus
  2. Gan..ane pakai The KMPlayer 3.0.0.1438 (CUDA+Stream) kok file .swf gak bisa kebuka, kenapa ya Gan? tolong kasih tau yaa...

    BalasHapus