Sabtu, 28 Januari 2012

Kompor


Azmi : Bella, benda apa yang bisa ditaruh di dapur, di kamar mandi, di dekat komputer, di keranjang sampah, di mana saja? Dan kalau mau boleh juga ditaruh di dekat ranjang.
Bella : Lilin
Azmi : Bukan, bukan itu maksud saya
Bella : Korek
Azmi : Bukan juga
Bella : Kucing
Azmi : Bukan
Bella : Kadal
Azmi : Bukan
Bella : Ya sudah deh saya nyerah!
Azmi : Kompor (katanya dengan penuh kemenangan)
Bella : Loh kok kompor?
Azmi : Lah wong kompor-komporku “dhewek”, mau ditaruh di mana saja terserah aku toh!...

4 komentar:

  1. jglakglakglak bruakkkk gak ada habisnya keren...

    wah artisnya om azme dan mbak bella ini om?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yap betuul... pokoknya semua sobat spesial saya jadikan tokoh di blog ini.
      Btw, sobat juga ada loh. He..he...

      Hapus
    2. loh... om sudah bisa membalas komentar nih? gimana om ceritanya dulu kok tidak bisa dan sekarang bisa?

      ---
      wah saya belum sempat menyusuri... ada ya?
      tadi dah lihat yang pak simon... lucu abis :-D

      Hapus
    3. Pakai cara manual sob, jika mau membalas komentar atau berkomentar di blog para sobat harus log out dulu.
      Habis belum dapat pencerahan dari sob azmee sih. He..he...

      Hapus