Sabtu, 28 Januari 2012

Ojek


Sukma pergi ke restauran karena ada janji dengan teman-temannya. Ia naik ojek, dan ongkos ojek ke restauran tersebut biasanya sih 5.000 rupiah.
Sesampainya di sana ia langsung turun dan menyodorkan selembar limaribuan.
Tukang ojek memandang Sukma dengan pandangan yang tidak enak.
Sukma yang lagi bete berat ngomong dalam hati, “Uh! Kalau dia minta tambah, gua ajak berantem bener nih!”
Sukma langsung saja ngeloyor masuk ke restauran. Herannya di dalam sana para pengunjung lain pun memandangi dirinya... mana banyak yang cantik lagi... begitu duduk, eehh... tukang ojek tadi ikutan masuk ke restauran itu.
Langsung aja Sukma berdiri sambil teriak, “Kenapa sih? Yang tadi kurang ya?!”
Jawab si tukang ojek, “Tidak om, tapi tolong helm saya yang om pakai dibalikin dong..! Kok malah dibawa?”

2 komentar: