Selasa, 03 Januari 2012

Teka-Teki Psikotes (1)

Gimana caranya kita lolos dari kejaran 10 ekor srigala, 5 ekor macan trus 100 ekor ular?????
Jawab : Bawa senjata api
Benar  : Santai aja sob, kan cuma ekornya doang…
Ada dua orang bapak dan dua orang anak, mereka pergi ke hutan untuk berburu kancil, sialnya
mereka hanya dapat tiga ekor, tetapi waktu kembali ke rumah, masing-masing membawa satu ekor. Mungkinkah atau mustahil?
Jawab : Gak mungkin lah…
Benar  : Yang pergi berburu hanya 3 orang, seorang kakek, seorang ayah dan seorang anak, tul nggak? Mikir dong hehehe…
Lampu-lampu apa yang ada di persimpangan jalan?
Jawab : Lampu merah!!
Benar  : Lampu merah, kuning & hijau
Minuman apa yang paling murah di warteg?
Jawab : Air putih
Benar  : Air bening. Kalau air putih masih mahal (susu)
Ruang apa yang paling di takutin di RS…?
Jawab : Ruang mayaaaaat, ruang operasi….
Benar  : Ruang administrasi…he..he…
Binatang apa yang jago berenang ?
Jawab : Ikan!!!!
Benar  : Bebek (ikan mah nyelam, gak ngambang…)
Petani Indonesia paling gak bisa nanem apa hayo?
Jawab : Apel, anggur, arbei, pear… buah-buahan import!
Benar  : Pare (bayangin aja nanem se-hektar pahit semua)
Jika seekor kuda menghadap barat laut, ekornya menghadap ?
Jawab : Tenggara , timur laut! barat daya… duh pusing
Benar  : Ke bawah
Kereta KRL melaju ke arah barat daya, asapnya ke arah?
Jawab : Duh.. gak hapal arah gan kebelakang kali
Benar  : Gak ada asapnya sob, kan KRL…
Bajaj remnya dimana?
Jawab : Di stang
Benar  : Di pundak (colek deh tuh pundak “bang, stop bang”)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar