Minggu, 05 Februari 2012

Biasa Aja Kok


Pada suatu hari ada seorang pria bernama Fikri yang sudah lama menyukai seorang wanita bernama Risma, namun dia bingung apa alasan pertama untuk berkenalan.
Lalu ia pun bertanya kepada temannya bagaimana cara untuk berkenalan dengan wanita yang disukainya, dan temannya bilang: “Ah.. gampang itu.. kamu ngomong biasa aja kok...”
“Oh begitu toh, ok deh..”, katanya senang.
Keesokan harinya Fikri memberanikan diri untuk menyapa si wanita, dan ini pecakapannya.
Fikri : “Hai! Boleh kenalan tidak?”
Risma : “Boleh, rambutnya gaul nih!”
Fikri : “Biasa aja kok...”
Risma : “Kamu keren juga ya”
Fikri : “Biasa aja kok...”
Risma : “Oya, kamu naik mobil apa...?”
Fikri : “Biasa aja kok...”
Risma : “Merk mobilnya apa....?”
Fikri : “Biasa aja kok.. B 1 S, Mercy punya...” (bus kota PPD)
Risma : “Punya dongkrak?”
Fikri : “Biasa aja kok.. pasti punya dong...”
Risma : “Oya, kamu kerja di mana...?”
Fikri : “Biasa aja kok.. Drs...”
Risma : “Apaan tuh...?”
Fikri : “Biasa aja kok.. Di rumah saja...”
Risma : “Memangnya rumah kamu dimana...?”
Fikri : “Biasa aja kok.. di POI dong...”
Risma : “Apa itu POI...?”
Fikri : “Biasa aja kok.. Pondok Ortu Indah...”
Risma : “Dasar pengangguran luh!”
Fikri : “Biasa aja kok.. aku kan korban janji capres...”
Dan sang wanita pergi meninggalkan Fikri tanpa mengucapkan sepatah kata pun, Akhirnya Fikri pun patah hati...(kaasihaaan...)

5 komentar:

  1. Heek heeek heeek
    Fik sini tak sambungin
    Akang bisaa aja

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ternyata sang wanita tidak jadi pergi meninggalkan sobat toh. He..he...

      Hapus
  2. What???
    Gubraaaaaakkkkkk!
    aku baru tahu tulisan ini... oh terlambat...

    lucu abis, aku berkali2 ketawa ketiwi...
    kok mulu bilang "biasa aja kok" fyuh... dasar fikri

    lagi dan lagi om ichsan bikin aku ketawa ngakak...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Biasa aja kok sob...
      Saya kira sobat sudah tahu. He..he...

      Hapus