Minggu, 19 Februari 2012

Tadi Kan Udah...


Fikri seorang pria yang lugu sedang apel di rumah pacarnya Najwa. Karena tidak ada bahan cerita, setiap yang dilihat oleh Fikri,langsung ditanyakan pada Najwa.
Ketika ia meihat vas bunga, Fikri bertanya,
“Vas bunganya bagus ya, Dik?”
“Iya mas...,” jawab Najwa.
Lihat taplak meja Fikri bertanya lagi,
“Taplak mejanya baru ya, Dik?”
“Iya mas...,” jawab Najwa lagi.
Lihat tukang bakso lewat. Fikri pun bertanya,
“Di sini ada yang jual bakso, ya Dik”
“Iya mas...,” Jawab Najwa lagi.
Lihat tukang nasi goreng lewat. Fikri bertanya lagi,
“Di sini ada yang jual nasi goreng juga, ya Dik”
“Iya mas...,” Jawab Najwa lagi.
Kemudian Fikri melihat vas bunga lagi, dan bertanya,
“Vas bunganya bagus ya, Dik?”
Dengan kesal Najwa menjawab,
“TADI KAN UDAH.. KOK NANYA LAGI SIH!!”

7 komentar:

  1. ha ha ha, masak ngomong aja ngak bisa, cari cari perhatian tanya kabar keluarga, atau keluarga besar.. eh kok nanya nya cuma segitu doank, lebay ah.. gkgkgkgk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nih sob Fikri. Tapi maklum ia kan pria lugu. He..he...

      Hapus
    2. owh, pak ihsan dan fkri sekampung ya cerita nya..

      Hapus
    3. Wah jauh sob, saya di tatar Sunda beliau di Jawa Timur. Tapi hampir semua tokoh pada artikel saya itu adalah sobat GTJ yang saya anggap ayik & cool. He..he...

      Hapus
  2. Gubrak!
    Nah loh, sampe lupa kalau udah tanya -_-"

    bruak, lucu abis.
    kok mirip aku om? gak bisa ngomong, ya lucu pula :-D
    (sok lugu nih)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Karena biasanya seorang pujangga itu lugu & ngegemesin sob. He..he...

      Hapus
    2. Hikz, aku terharu om "_"

      Hapus