Rabu, 08 Februari 2012

Testing


Sukma punya tetangga, dan tetangganya itu seorang banci. Pada suatu hari Sukma ngobrol sama dia,
Sukma : “Eh kok lu bisa jadi banci sih?”
Banci : “Emang kodrat gue mesti kaya gini...”
Sukma : “Kenapa lu nggak coba pacaran ama perempuan aja?”
Banci : “Orang gue sukanya ama cowok...”
Sukma : “Lu testing aja.. lu cari cewek yang mau ama lu terus lu ML ama dia”
Banci : “Nah.. kalo tuh cewek hamil gimana?”
Sukma : “Berarti lu Tokcer...”
Banci : “Kalo tuh cewek minta tanggung jawab gimana?”
Sukma : “Bilang aja kalo lu cuma Testing...!”
Banci : ???@@@???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar