Rabu, 14 Maret 2012

Anak Sekolah (4)


Menghitung
Seorang guru SD bertanya kepada murid-muridnya tentang nomor yang ditunjuknya,
Guru : “Apa kamu bisa berhitung?”
Yogu : “Ya, saya bisa.. Ayah saya sudah mengajari saya cara berhitung, bu”
Guru : “Bagus, nomor berapa setelah tiga?”
Yogu : “Empat!”
Guru : “Setelah enam?”
Yogu : “Tujuh!”
Guru : “Pintar.. Ayahmu sungguh telah mengajarimu dengan baik. Lalu, nomor berapa setelah sepuluh?”
Yogu : “Jack!”
Guru : !!??##@?
Surat Untuk Guru
Fikri sering tidak masuk sekolah tanpa alasan dan berita yang jelas. Suatu hari Fikri dimarahi ibu gurunya,
Guru : “Fikri kalau kamu tidak masuk sekolah karena sakit atau ada halangan, kamu kanbisa kirim surat!”
Fikri : “Malas ah, percuma bu...”
Guru : “Percuma bagaimana?”
Fikri : “ Soalnya dulu Fikri pernah kirim surat seperti itu, tapi tidak pernah dibalas sama bu guru. Jadi percuma kan kirim surat!”
Guru : ??!#@? (bocah edan)
Susaaah...
Di sebuah kelas menjelang ujian nasional,
Guru : “Nah, kalau kamu sudah lulus sekolah nanti mau meneruskan sekolah kemana?”
Sukma : “Saya mau sekolah di luar negeri, terus jadi pejabat deh...”
Guru : “Jadi pejabat di negara sendiri atau di negara orang lain?”
Sukma : “Tentunya di negara sendiri dong!”
Guru : “Bagus! Rasa nasionalisme kamu patut dibanggakan, nak...”
Sukma : “Ah nggak juga sih.. Soalnya kalau jadi pejabat di luar negeri susah korupsi, tidak seperti di sini, bu!”
Guru : ??!#@@? (Indonesia tambah hancur dong)
270 SM
Dua orang murid SD Angin Ribut sedang berjalan-jalan di sebuah museum. Lalu mereka melihat sebuah mummi. Di bawahnya bertuliskan 270 SM.
Ja’far : "Oya sob! kamu kan katanya pintar.. kalau 270 SM itu maksudnya apa ya?”
Arvan : "Oh.. itu nomor mobil yang menabraknya dulu"

7 komentar:

  1. 1. bruak... :D
    2. ckckck, dasar fikri o_on... emang surat cinta :-D
    3. hikz, lucu menyedihkan :-(
    4. ckckck, gubrak abis juga nih...

    aya2 wae ya... SD Angin Ribut...
    muritnya ribut2... hahay

    BalasHapus
    Balasan
    1. kok murit nulisnya fik??? salah tuh...
      malu ah, kabuuuuurrrrr

      Hapus
    2. Salahnya dimana sob, eits kok kabur. He..he...

      Hapus
    3. hehe, tulisan saya tuh om... di komentar paling atas... di kata paling bawah :-D

      masak pakai "t"

      hikz...

      Hapus
    4. Oh begono, maklum namanya juga masih sekolah. He..he...

      Hapus
  2. @Emang tu si fikri aya aya wae he heee

    @emang tambah ancur,korup terenčana he hee

    BalasHapus