Minggu, 06 Mei 2012

Apalah Arti Sebuah Nama

Selesai urusan di luar negeri, seorang cowok muda kembali ke tanah air.. Di pesawat dia kebetulan bersebelahan dengan cewek Indonesia yang cantik jelita.
"Kebetulan nih, ada teman ngobrol yang mengerti bahasa gue!" katanya dalam hati.
Namun hingga setengah perjalanan cewek tersebut kerjaannya baca buku melulu. Bingung cari kata-kata, si cowok tersebut membuka percakapan,
Cowok : "Baca terus nih, Mbak.. Mau ujian ya?"
Cewek : "Bukan, Mas.. Tapi saya sedang melakukan penelitian..."
Cowok : "Memangnya Mbak mahasiswa jurusan apa?"
Cewek : "Psikologi sex, mas, biar bisa gantiin dr. Boyke.. Hehe...!"
Cowok : "Kalau boleh tahu, penelitiannya tentang apa ya, Mbak?"
Cewek : "Oh itu, saya sedang meneliti mengenai bentuk alat vital berbagai suku daerah di Indonesia"
Cowok : "Waah.. Bagaimana tuh hasil penelitiannya?"
Cewek : "Berdasarkan hasil dari pengamatan, orang Bali memiliki bentuk paling bagus"
Cowok : "Kok bisa, Apa alasannya?"
Cewek : "Yaa.. karena orang Bali kan pintar dalam hal ukir-ukiran"
Cowok : (Hmm.. masuk akal juga...) "Kalau yang paling panjang milik suku apa?"
Cewek : "Ooh.. kalau paling panjang itu miliknya suku Sunda.. soalnya kebiasaan mereka yang selalu dan doyan pakai sarung...!"
Waah.. si cowok semakin antusias saja...
Cowok : "Hmm.. Kalau yang besar?"
Cewek : "Kalau yang besar itu punya orang Batak, mas!"
Cowok : "Oh begitu toh.. eh, ngomong-ngomong kita belum kenalan ya?!"
Cewek : "O iya.. saya Risma... Mas sendiri namanya siapa?"
Cowok : (sambil membusungkan dada) "Perkenalkan nama saya... I MADE AGUNG CECEP SITUMORANG...!!"
Cewek : ??!@#%?? (WoW.. kalau begitu komplit dong...)

4 komentar:

  1. ^_^...

    I MADE AGUNG CECEP SITUMORANG balinya ada, sundanya ada, bataknya ada. Komplit deh...

    B, B, P,

    Sobat emang paling bisa a

    BalasHapus
    Balasan
    1. Memangnya hanya jamu yang komplit, ternyata ini pun bisa. He..he...

      Hapus
  2. Wha ha ha
    Bisa aja ni si kakak

    Bikin ngakak

    BalasHapus