Rabu, 30 Mei 2012

Dipukul sama Kakak

Oci menghampiri ibunya sambil menangis.
Ibu : "Kenapa kamu nangis, nak?"
Oci : "Habis dipukul sama abang (kakak), Bu..."
Ibu : "Memangnya kamu berbuat salah apa?"
Oci : "Aku hanya panggil namanya, dia langsung marah. Katanya cara aku memanggilnya tidak sopan"
Ibu : "Coba kamu panggil abangmu!"
Oci : "Bang Sat!!!" (ternyata nama abangnya Satiman)

11 komentar:

  1. itu ibunya yang gila....!!! masak nama kakaknya satiman... hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ibu : "Biar seperti bapaknya, kan bapaknya tukang sate. Jadi anaknya dikasih nama Satiman..."
      He..he...

      Hapus
  2. mungkin klo namanya kusman, jadinya kursi..

    ha ha ha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terus panggilannya jadi "Bung Kus" dong. He..he...

      Hapus
  3. ya kalo pangilan untuk orang lain jadinya ''bung kus'' kayak pesanan..

    tapi klo kk ade bisa jadi ''bang ku'' he he

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa saja sobat...
      Aya-aya wae. He..he...

      Hapus
  4. Oci kan punya kakak cewek juga sob dan suka dipanggil *Ka'Sur*
    (soalnya nama kakaknya Surinen) hehe
    dan ayahnya Oci suka dipanggil Bung'Kus sama rekan2nya...soanya namnya Kusnaeni..wkwkw

    hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya deh sob, nama-nama di atas juga kan memang dari sobat. He..he...

      Hapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha.. kocak abis...

      kalau namanya kayla..

      dipangilnya jd bang-kay.. bau donk... :D

      Hapus
    2. Wah boleh juga tuh sob...
      "Bang Kai!!!"
      Berarti adiknya ngedodain mati dong. He..he...

      Hapus