Selasa, 01 Maret 2016

Informasi Lowongan Kerja di ISESCO

Direktorat Jenderal (Dr. Abdulaziz Othman Altwaijri) untuk Pendidikan Islam, Ilmu Pengetahuan dan Kebudayaan (Islamic Educational Scientific and Cultural Organization) di singkat dengan ISESCO di Rabat membuka lowongan pekerjaan untuk posisi Financial Controller, Administration Specialist, Planning Specialist, Desktop Publishing Technician, Program Specialist in the Field of Environment, dan Program Specialist at the Culture Directorate.
Sekedar info, Organisasi ISESCO didirikan oleh Organisasi Kerjasama Islam (Organisation of the Islamic Cooperation) yang biasa di singkat dengan OIC atau OKI pada Mei 1979. Dengan 52 negara anggota, ISESCO adalah salah satu organisasi Islam internasional terbesar dan mengkhususkan diri di bidang pendidikan, ilmu pengetahuan, dan budaya. Kantor pusatnya berada di Rabat, Maroko.
Menurut situs ISESCO, tujuannya termasuk penguatan dan mempromosikan dan mengkonsolidasikan kerjasama antar negara anggota (OKI) di bidang pendidikan, ilmu pengetahuan, budaya dan komunikasi, pengembangan ilmu terapan dan penggunaan teknologi canggih dalam kerangka nilai-nilai dan cita-cita Islam, mengkonsolidasikan pemahaman antara masyarakat Muslim, dan memberikan kontribusi terhadap pencapaian perdamaian dunia dan keamanan, khususnya melalui pendidikan, ilmu pengetahuan, budaya dan komunikasi.
Untuk info selengkapnya. Silahkan unduh di bawah ini…
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar