Kamis, 10 Maret 2016

MEMBUAT KARYA SENI BAYANGAN TANGAN

Memadamkan lampu bagi banyak orang mungkin di anggap sebagai saat-saat yang menjengkelkan karena tidak bisa beraktivitas seperti biasa. Namun sadarkah anda, ternyata mati lampu bisa mempererat hubungan antara keluarga, terutama anak dengan orang-tuanya. Pada waktu mati lampu, tidak sedikit orang tua yang bernostalgia menceritakan masa lalunya di hadapan anak-anaknya, selain itu, mereka pun bisa bermain bayangan tangan sambil bercengkerama.
Bermain melipat jari-jari tangan lalu membentuk menyerupai bayangan mahluk atau benda memang menyenangkan. Tapi terkadang pengetahuan kita tentang membuat bayangan-bayangan terlalu terbatas, sehingga permainan pun kadang jadi cepat membosankan. Karena itu, untuk persiapan jika daerah anda terkena giliran mati lampu, apa salahnya mempelajari gambar-gambar bayangan tangan berikut ini sebelum siap dipamerkan pada keluarga anda.


























Atraksi ini selain untuk bersenang-senang, bisa juga sebagai sarana menambah wawasan anak anda dalam menebak gambar bayangan. Selain contoh di atas, objek gambar yang dapat dihasilkan tentu masih banyak lagi, tergantung eksplorasi anda. Selamat berkreasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar