Selasa, 26 April 2016

NRG RA/MADRASAH LULUSAN SERTIFIKASI TAHUN 2015

Salah satu hal yang kemunculanya senantiasa ditunggu oleh segenap guru di bawah binaan Kemenag khususnya Guru RA dan Madrasah yang telah melaksanakan dan lulus Pendidikan dan Latihan Profesi Guru (PLPG) adalah adanya SK Dirjen Pendis tentang Penetapan Nomor Registrasi atau yang lebih familiar dengan singkatanya NRG.
Memang sangatlah wajar jika kemunculan SK Dirjen Pendis tentang Penetapan Nomor Registrasi Guru (NRG) ini banyak ditunggu karena SK ini menjadi salah satu syarat untuk pencairan tunjangan profesi guru sebagai bagian dari konsekuensi logis atas gelar guru profesional yang telah di sandang oleh guru tersebut.
Tertanggal 28 Maret 2016 Direktur Jenderal Pendidikan Islam telah menerbitkan Keputusan dengan Nomor 1715 Tahun 2016 tentang Penetapan Nomor Registrasi Guru Bagi Lulusan Sertifikasi Guru Tahun 2015 Dalam Binaan Direktorat Pendidikan Madrasah.
Kami ucapkan selamat kepada para sobat Guru RA/Madrasah yang pada tahun 2015 kemarin telah melaksanakan dan lulus PLPG dan kini telah terbit NRG-­nya, semoga tunjangan profesinya dapat segera cair tapi tentu dengan catatan apabila dana atau anggarannya telah ada.
Silahkan UNDUH SK Dirjen Pendis beserta lampiranya tentang Penetapan Nomor Registrasi Guru (NRG) Bagi Lulusan Sertifikasi Guru Tahun 2015 dalam Binaan Direktorat Pendidikan Madrasah pada tautan di bawah ini :
Berikut adalah lampiran-lampirannya:
1. Aceh
4. Riau
6. Jambi
10. Lampung
11. Banten
21. Bali
25. NTB
26. NTT
35. Maluku
37. Papua
Nomor Registrasi Guru (NRG) pada SK Dirjen Pendis tersebut dinyatakan berlaku sejak sertifikat pendidik guru yang bersangkutan diterbitkan, dan tunjangan profesi atas NRG ini dibayarkan mulai tanggal 2 januari 2016.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Sumber : Direktorat Penmad

Tidak ada komentar:

Posting Komentar