Senin, 02 Mei 2016

Pidato Kemdikbud RI Pada Hari Pendidikan Nasional 2016

Hari ini kita dan segenap elemen pendidikan di seantero nusantara kembali memperingati Hari Pendidikan Nasional. Pada hari ini pula kita akan teringat dengan sosok pahlawan pendidikan, Ki Hajar Dewantara. Pasalnya, peringatan hari pendidikan nasional ini bertepatan dengan hari lahir Ki Hajar Dewantara yakni tangaal 2 Mei. Ki Hajar Dewantara merupakan sosok yang sangat berjasa dalam dunia pendidikan Indonesia sehngga beliau mendapat julukan sebagai Bapak Pendidikan Indonesia dan hari kelahiranya diperingati sebagai hari Pendidikan Nasional.
Pada peringatan Hardiknas tahun 2016 ini mengangkat sebuah tema "Nyalakan Pelita, Terangkan Cita­-cita". Oleh sebab itu maka kepada seluruh unit kerja di lingkungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan mendapat himbauan untuk memasang spanduk dengan tema di atas.

Demikian info mengenai Pidato Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia Pada Hari Pendidikan Nasional Tahun 2016, semoga pendidikan di Indonesia semakin lebih baik pada setiap unsurnya. Amiin yaa Robbal ‘Aalamiin...
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Sumber : Kemdikbud

Tidak ada komentar:

Posting Komentar